Pelaksanaan Ujian Munaqasah dan Pelaksanaan Wisuda

PENGUMUMAN

Nomor: 1407/Un.17/F.II/PP.001/07/2018

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bersama ini kami sampaikan ralat Pengumuman No.1235/Un.17/F.II/PP.001/07/2018 tanggal 10 Juli 2018 tentang pelaksanaan ujian Munaqasah dan pelaksanaan Wisuda sebagai berikut:

SEMULA

DIUBAH

  1. Pelaksanaan Wisuda 25 Agustus 2018
  2. Akhir Pendaftaran Munaqasah 7 Agustus 2018
  3. Akhir Sidang Munaqasah 13 Agustus 2018
  4. Pelaksanaan Yudicium 21 Agustus 2018
  1. Tetap
  2. Akhir Pendaftaran Munaqasah 1 Agustus  2018
  3. Akhir Sidang Munaqasah 7 Agustus 2018
  4. Tetap

 

            Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

            Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

Pelaksanaan Semester Antara 2017 2018

PENGUMUMAN

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Informasi terkait Pelaksanaan Semester Antara Tahun Akademik 2017/2018 dapat dilihat melalui link berikut:

                     1. http://fsy.uinbanten.ac.id/download/dosen-pengampu-semester-antara

                     2. http://fsy.uinbanten.ac.id/download/jadwal-semester-antara

                     3. Perkuliahan Semester Antara dimulai 23 Juli 2018.

                    Terima Kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Hasil Verifikasi Semester Antara

PENGUMUMAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan akan dilaksanakannya kegiatan Semester Antara Fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Tahun Akademik 2017/2018, maka kami sampaikan informasi sebagai berikut:

1. Mata kuliah yang dapat diambil maksimal 10 SKS;

2. Biaya Semester Antara sebesar Rp. 50.000 SKS;

3. Pembayaran dapat dilakukan melalui BTN mulai tanggal 13 & 16 Juli 2018;

4.Data hasil verifikasi Semester Antara dapat dilihat via link http://fsy.uinbanten.ac.id/download/hasil-verifikasi-sp

5. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Bagian Akademik Fakultas Syariah UIN SMH Banten

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Pengumuman Wisuda, Pendaftaran Munaqosyah dan Pelaksanaan Yudisium

PENGUMUMAN

1235/Un. 17/F.II./PP.001./07/2018

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Berdasarkan Kalender Akademik Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Nomor 250 Tahun 2018 dan Rapat Pimpinan Fakultas Syariah UIN SMH Banten memutuskan sebagai berikut:

                    1. Pelaksanaan Wisuda 25 Agustus 2018.

                    2. Akhir Pendaftaran Munaqasah 7 Agustus 2018.

                    3. Akhir Sidang Munaqasah 13 Agustus 2018.

                    4. Pelaksanaan Yudisium 21 Agustus 2018.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

   

Undangan Pelepasan Peserta Praktikum Profesi Tahun Akademik 2017/2018

UNDANGAN

Assalamualaikum Wr. Wb

Kepada seluruh Peserta Praktikum Profesi Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Maulana Hasanuddin Banten harap menghadiri acara Pelepasan Peserta yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tgl          : Senin, 9 Juli 2018

Pukul             : 07.30 WIB s/d Selesai

Tempat           : Lapangan Fakultas Syariah

Acara             : Pelepasan Peserta Praktikum Profesi Tahun Akademik 2017/2018

Demikian atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih. 

Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Daftar Kelompok Praktikum Profesi Peradilan

PENGUMUMAN

Assalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Diberitahukan kepada seluruh peserta Praktikum Profesi Peradilan Fakultas Syariah UIN SMH Banten bahwa Daftar Kelompok kegiatan tersebut sudah dapat diunduh melalui link:

http://fsy.uinbanten.ac.id/download/kelompok-ppl-ptun

http://fsy.uinbanten.ac.id/download/kelompok-ppl-pn

http://fsy.uinbanten.ac.id/download/kelompok-ppl-pa

http://fsy.uinbanten.ac.id/download/kelompok-ppl-lbh

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Terima Kasih

Wassalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

PENGUMUMAN YUDISIUM

PENGUMUMAN

Sehubungan akan dilaksanakannya Yudisium Fakultas Syariah UIN SMH Banten Tahun 2018, maka kami mengharapkan kehadiran calon wisudawan dan wisudawati (telah mengikuti ujian munaqosyah) pada:

Hari/Tanggal                   : Rabu, 18 April 2018

Jam                                 : 10.00 WIB – Selesai

Tempat                           : Aula Lantai II Fakultas Syariah UIN SMH Banten

Acara                              : Persiapan Yudisium

Demikian Pengumaman ini kami sampaikan. Terima Kasih

 

                                                                                                                                                          Panitia

 

 

BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK TAHUN ANGGARAN 2018

PENGUMUMAN

Nomor : 0471/Un.17/F.II.3/PP.00.9/ 3 /2018

PENERIMAAN BEASISWA PENINGKATAN

PRESTASI AKADEMIK

TAHUN ANGGARAN 2018

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Syariah UIN SMH Banten bahwa berdasarkan Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) UIN SMH Banten tahun 2018, Fakultas Syariah mengalokasikan/menyalurkan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik dengan kuota sebanyak 30 Orang penerima beasiswa. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Waktu dan Tempat Pendaftaran Seleksi Beasiswa
  1. Waktu Pendaftaran :
  • Pendaftaran Beasiswa Prestasi Akademik dimulai tanggal 19 s/d 23Maret 2018
  • Verifikasi Data Berkas Pendaftar tanggal 26-27 Maret 2018
  • Pengumuman Lulus Berkas Beasiswa tanggal 29 Maret 2018
  • Wawancara Beasiswa Prestasi Akademik tanggal 10 April 2018
  1. Tempat Pendaftaran :

Di Jurusan masing-masing Fakultas Syariah UIN SMH Banten.

  1. Persyaratan dan ketentuan Beasiswa :
  1. Mahasiswa/i aktif semester II, IV dan VI;
  2. Mengisi formulir pendaftaran beasiswa (Formulir dapat download di link http://fsy.uinbanten.ac.id/download/formulir-pendaftaran-beasiswa-2018 );
  3. Mengajukan surat permohonan beasiswa ditujukan kepada Dekan Fakultas Syariah (Formulir dapat download di link http://fsy.uinbanten.ac.id/download/surat-permohonan-beasiswa-2018 );
  4. Melampirkan copy KTM (Kartu Tanda Mahasiswa);
  5. Melampirkan copy kwitansi SPP terakhir Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 ;
  6. Melampirkan Copy KRS Terakhir yang sudah ditandatangani dosen pembimbing akademik dan Kasubbag Akademik;
  7. Melampirkan Kartu Hasil Studi (KHS) semester I sampai terakhir yang sudah ditandatangani Ketua Jurusan dengan IPK minimal 3.30;
  8. Foto berwarna ukuran 3x4 cm Sebanyak 1 lembar (background merah) dan ditempel di formulir pendaftran;
  9. Copy Nomor Rekening Tabungan BTN atas nama sendiri yang masih aktif;
  10. Prestasi Non Akademik yang pernah diperoleh selama menjadi mahasiswa, disertai dengan bukti berupa surat keterangan, Sertifikat atau Piagam penghargaan dalam bidang olahraga, seni, budaya dan lain-lain;
  11. Surat Pernyataan bahwa mahasiswa tidak sedang menerima atau mengajukan beasiswa ke Intansi lain, dan belum pernah atau baru satu kali mendapat beasiswa DIPA UIN SMH Banten. Bermaterai 6000 (Formulir dapat download di link http://fsy.uinbanten.ac.id/download/surat-permohonan-beasiswa-2018 );
  12. Surat permohonan dimasukan ke dalam map Snall Hekter Plastik : (HK warna Hijau, HTN warna Kuning, HES warna Merah);
  13. Bagi berkas yang sudah masuk tidak dapat diambil kembali.

Pelaksanaan Ujian Tengah Semester Genap tahun akademik 2017/2018

PENGUMUMAN

No.: 0473 /Un.17/F.II.1/PP.00.9/3/2015

Asaalamu’alaikum Wr. Wb.

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa  Fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, bahwa berdasarkan Kalender Akademik tahun 2017/2018, Ujian Tengah Semester Genap tahun akademik 2017/2018 ditentukan sebagai berikut:

  1. Ujian Tengah Semester Genap (UTS) akan dilaksanakan  dari tanggal  02 s/d 06 April 2018;
  2. Mahasiswa yang berhak mengikuti Ujian Tengah Semester Genap  Tahun Akademik 2017/2018 adalah mereka yang telah melunasi SPP Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 dan mengikuti perkuliahan minimal 50% tatap muka;
  3. Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap disesuaikan dengan  jadwal perkuliahan baik jam maupun  hari.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum. Wr.Wb.

Pemberitahuan Hari Libur Nasional

Keputusan Presiden RI Nomor 3 Tahun 2017 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur secara serentak yaitu hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 sebagai Hari Libur Nasional.